Inetips.com | Om Telolet om, memang sangat populer saat ini, baik anak-anak sampai orang dewasa terkena demam telolet. Banyak orang rela menunggu lama-lama di pinggir jalan hanya untuk mendapatkan telolet. Setiap kali ada bus lewat, orang-orang mulai melancarkan aksinya, ada yang teriak, melambaikan tangan, merekam dan lain sebagainya. Sang sopir bus sudah layaknya artis terkenal.

Yang menjadi pertanyaannya adalah bagaimana sih bentuk klakson telolet tersebut, apakah sama seperti klakson biasa?.



Baca Juga : "Om Telolet Om", Keisengan Anak Indonesia Yang Mendunia

Banyak yang mengatakan klakson telolet sama seperti klakson biasa, yang berbeda hanya suara yang dihasilkan saja. Apakah benar?, Tentu salah. Klakson telolet sangat berbeda dengan klakson biasa, mulai dari bentuk, tombol, dan suara yang dihasilkan.

Klakson Telolet memiliki banyak tombol, dan tiap-tiap tombol memiliki suara yang berbeda. Selain itu, letaknya juga berbeda dengan klakson biasa, jika klakson biasa terletak di stir, maka klakson telolet biasanya terletak disebelah kanan/kiri stir.



Untuk kalian yang penasaran dengan klakson telolet, kalian bisa mengunjungi terminal dan cari bus antarkota. ataupun kalian bisa memasang klakson telolet sendiri di mobil, harganya beraneka ragam, ada yang menjual 500rb - 2,5 juta.



Bagi kalian yang ingin merasakan sensasi menjadi sopir bus telolet setiap saat dan gratis, kalian bisa mendownload Aplikasinya di Goole play sekarang disini. Cukup download aplikasinya, dan kalian bisa menjadi sopir bus telolet seharian.

0 comments:

Post a Comment